Senin, 21 Januari 2013

Kejora

Kejora

Jelajahi Tanah Air Kita (Bacaan Apik untuk Anak Indonesia), terbit setiap bulan

Anak-anak adalah harapan bangsa, lantas bagaimana kita bisa membantu dan mendampingi mereka agar kelak mereka menjadi tunas bangsa yang cerdas dan mendiri.
Keprihatinan tersebut telah menggugah Bapak Didin S. Sastrapradja dan Ibu Setijati Sastrapradja untuk menuangkan pemikiran dan pengalaman mereka dan untuk menginspirasikan anak Indonesia cinta tanah air, kreatif dan inovatif.
Kami yakin hati kita semua peduli dengan pendidikan anak-anak Indonesia. Ayo kita wujudkan kepedulian kita dengan memberikan bacaan yang menambah wawasan kekayaan alam-lingkungan Indonesia. Kita bisa berikan tidak hanya kepada anak kita sendiri, tapi juga keponakan, cucu, anak jalanan, sekolah dekat rumah, dll.
Kita bisa bergerak secara individu ataupun lembaga/kantor. Gagasan kami adalah semua orang/pihak yang peduli….. terlibat aktif dengan mendistribusikan informasi kekayaan alam Indonesia kepada anak-anak di sekitarnya. Kalau dulu kita biasa hanya membelikan bacaan untuk anak sendiri, maka kini tidak hanya untuk pribadi namun juga untuk anak lingkungan sekitarnya. Bahkan staf-staf di kantor kita terlibat menyebarkan informasi ini.
Kami berharap Sahabat bisa menjadi agen perubahan untuk anak Indonesia gemar membaca serta cinta kekayaan alam Indonesia, dengan turut terlibat dalam penyebaran KEJORA.
Salam sahabat hijau!

Sumber :www.matoa.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar